Life mUst Go On

Oktober 18, 2012


ada orang yang masuk kedalam hidup kita dan berlalu dengan cepat. Ada yang tinggal beberapa lama…
Andai aku tahu…
Aku sering mendengar orang bilang ‘andai aku tahu waktu itu apa yang kuketahui sekarang…’ bahkan aku sendiri pun sering mengeluarkan kata-kata itu…inilah seterusnya…
aku akan mendengarkan kata hatiku dengan lebih sungguh-sungguh.
aku akan lebih banyak menikmati rahmat yang telah Kau berikan.
aku akan tahu bahwa cobaan akan segera berakhir dan kan kulihat hidup ini lebih indah.
aku tak akan mengkhawatirkan apa yang dipikirkan oleh orang lain.
aku akan lebih banyak bersyukur dan lebih sedikit mengeluh.
aku akan tahu bahwa kecantikanku tercermin dalam kecintaanku pada hidup.
aku akan tahu betapa orang tuaku mencintaiku dan aku akan percaya bahwa mereka mengasuhku sebaik mungkin.
aku akan menikmati perasaan jatuh cinta dan tak kan terlalu mengkhawatirkan apakah hubungan itu akan berlangsung baik.
aku akan tahu bahwa hubungan itu mungkin tidak berlangsung baik tapi akan ada orang yang lebih baik.
aku akan lebih berani dan tak terlihat seperti anak kecil.
aku akan mencari kualitas yang baik dalam diri setiap orang dan menikmati persahabatan dengan mereka.
aku akan menjadi sahabat yang baik.
aku akan menghargai dan lebih bersyukur dalam hidup.

You Might Also Like

0 komentar