Thursday, 20 June 2013

Say Hi to June

Akhirnya hari ini udah hari kamis. Tepat dimana aku kebagian waktu buat kontrol ke dsog. Dokterku ini, dokter Gina susahnya minta ampun buat ditemuin. Dan ini berakibat aku telat buat kontrolin si kakak. Berawal dari si suami yang harus dinas luar kota ke bogor awal bulan kemarin dan hasil laborat dari prodia yang baru bisa diambil tanggal 5 dan besoknya pun ada hari libur, tanggal merah. Akhirnya kemoloran kemoloran ini teruslahh berlanjut. Akhirnya aku janjian sama suami buat ke dokter nanti sepulang dia dinas. Eh, entahlah mungkin si kakak masih malas buat ditengokin jadwal dokter Gina sangatlah tidak bersahabat. Dokter Gina yang udah bikin schedule buat kontrol tanggal 6 ternyata beliau mau cuti. How sad :( padahal udah pengen ketemu kakak n berharap dia dadah dadah waktu difoto usg..hehehe (imajinasiku sungguh :D). Setelah penuh ketidak pastian, besok senin ternyata dokter Gina sudah kembali aktif praktek. Akhirnya aku dapat nomor booking hari kamis aka ntar malem buat ketemu kakak. Dan dapet no 19 pula, alamat ngantukk ntar malem. Lamaa pasti nunggunya, n aku berencana buat ke RS jam 8 an malem aja biar nggak capek nunggu di sana....

Bulan depan udah masuk bulan ramadhan, dan aku masih galau bakalan dibolehin puasa nggak ya. Soalnya nggak pingin banget punya hutang ato tanggungan gitu. Pingin nikmatin momen2 puasa gitu...huhuhu. coba deh tar malam dikonsultasiin =)

2 comments:

  1. Pinjaman dari $ 10.000 - $ 25.000 atau lebih
    Aplikasi 24/7 Pengolahan
    Suku bunga yang lebih rendah
    Pinjaman untuk Alasan APAPUN
    Pinjaman untuk memenuhi kebutuhan Anda & sesuai anggaran Anda
    Tidak ada jaminan, tidak ada masalah.
    Kepailitan adalah TIDAK masalah!
    Hubungi Email-loan.standardchatterdbank@gmail.com
    Terapkan Sekarang

    ReplyDelete
  2. Pinjaman dari $ 10.000 - $ 25.000 atau lebih
    Aplikasi 24/7 Pengolahan
    Suku bunga yang lebih rendah
    Pinjaman untuk Alasan APAPUN
    Pinjaman untuk memenuhi kebutuhan Anda & sesuai anggaran Anda
    Tidak ada jaminan, tidak ada masalah.
    Kepailitan adalah TIDAK masalah!
    Hubungi Email-loan.standardchatterdbank@gmail.com
    Terapkan Sekarang,,

    ReplyDelete