Saya sedang rindu

April 29, 2013

Akhir-akhir ini aku lagi berasa kangen gitu sama papa aku. Tiap malem aku suka mimpiin papa. Kalau aku lagi kangen cuma bisa menatap jauh dan mencari bahu suamiku. Ya Allah terima kasih atas karunia rasa ini..be continue :
=)

Lanjut, setelah buka2 dvd d laptop n nemuin video plus foto2 bareng sm papa, rasanya makin kangen n mendramatisir banget di dalam hati. Ya Allah aku bener2 kangen sama papa, aku tetap anak perempuan papa yang sok kuat di luar tapi rapuh di dalam. Selama ini memang papa paling tau banget apa2 yang aku rasain. Papa menyentuh perasaanku dengan caranya sendiri. Ya Allah berikanlah aku kekuatan n kesehatan agar bisa terus belajar n nerusin cita2 amanah dari papa. Aminn.. papa, walaupun papa jauh di sana, tapi papa akan selalu ada di hati oi..*big hug papa =)

You Might Also Like

0 komentar